Selamat Datang

Selamat Datang di BES
Selama ini HP hanya sebagai alat komunikasi atau gaya hidup, dan pulsanya hanya sebagai pengeluaran rutin Anda saja. Apakah Anda ikut menikmati keuntungan milyar-an rupiah dari omzet pulsa dari seluruh Indonesia?
~ Mau BLOG seperti ini, GRATIS saya buatkan u/ Downline saya ~ Hubungi saya segera.

Selasa, 26 Oktober 2010

PT. BOSSINDO ERA SUKSES Penipuan??

Perusahaan PT. BOSSINDO ERA SUKSES sudah berdiri 6 tahun sebelum mendirikan PT BES, dan dengan biaya promosi yang seperti ini (pameran, sewa SPG , keliling Indonesia, membuat acara silaturahmi, dsb) ditambah pembelian server & pembelian kantor-kantor baru,  pendaftaran Rp.10.000,- per orang sangat tidak mencukupi hanya untuk mengganti biaya modal PT. BES, apalagi untuk menarik keuntungan.
Kecuali biaya pendaftarannya tinggi boleh dipertanyakan. Tujuan perusahaan adalah menarik keuntungan dalam jangka panjang, untuk selamanya, bukan gebrakan di depan lalu melarikan diri. Disamping itu PT. BES juga tidak menentukan saldo minimal untuk para member PT. BES. Selama masih seimbang pembagian profit antara perusahaan & bonus para member, perusahaan akan tetap sehat keuangannya, sehingga tidak mungkin akan tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar