Selamat Datang

Selamat Datang di BES
Selama ini HP hanya sebagai alat komunikasi atau gaya hidup, dan pulsanya hanya sebagai pengeluaran rutin Anda saja. Apakah Anda ikut menikmati keuntungan milyar-an rupiah dari omzet pulsa dari seluruh Indonesia?
~ Mau BLOG seperti ini, GRATIS saya buatkan u/ Downline saya ~ Hubungi saya segera.

Minggu, 31 Oktober 2010

Kenapa Bergabung di BES Saya Tidak Bisa Menjual Pulsa?

1. PT BES - BOSSINDO ERA SUKSES memang mendesign hal ini sebenarnya untuk kepentingan semua membernya, bila member dapat menjual pulsa seperti counter, mereka akan cenderung menjual pulsa daripada menarik member:
~Ini akan merugikan member yang lain, karena yang lain mungkin tidak ingin berjualan tetapi hanya ingin menikmati pasif income dari jumlah member yang banyak.
~Konsepnya jadi kembali ke berjualan, dimana pelanggannya sangat terbatas, dan kesetiaannya rendah karena faktor-faktor spt jarak, keterbatasan jangkauan dsb. (seperti jawaban poin di atas)

2. PT BES - BOSSINDO ERA SUKSES memang menginginkan semua membernya merasakan Pasif Income, dengan tidak melakukan kegiatan ekonomi seperti bekerja dengan melayani penjualan dimana penjualan pulsa itu terbatas hasilnya dan banyak persaingan, harus menyewa pegawai, menyewa tempat,Counter tutup tidak ada penghasilan, dsb, tetapi bagi Anda yang lebih suka membuka Counter, Anda dapat menghubungi CV SMS jika Anda bersedia. PT BES sangat menghargai hak dan pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar