Selamat Datang

Selamat Datang di BES
Selama ini HP hanya sebagai alat komunikasi atau gaya hidup, dan pulsanya hanya sebagai pengeluaran rutin Anda saja. Apakah Anda ikut menikmati keuntungan milyar-an rupiah dari omzet pulsa dari seluruh Indonesia?
~ Mau BLOG seperti ini, GRATIS saya buatkan u/ Downline saya ~ Hubungi saya segera.

Minggu, 31 Oktober 2010

Penjelasan untuk Counter Pulsa

Bagaimana Jika saya counter pulsa, bukankah rugi bila mendaftarkan pelanggan saya ke BES, karena biasanya dari transaksi penjualan pulsa saya mendapat keuntungan jauh lebih besar dari Rp.20 ?



Dalam jangka pendek memang kelihatannya rugi, tapi jika kita mau berpikir panjang, selama ini pelanggan kita terbatas pada orang yang ada di sekitar counter kita atau teman kita, namun kita tidak dapat menjangkau keluarga/kerabatnya, lagipula kesetiaan customer lepas seperti ini rendah, jika mereka berada jauh dari counter kita, mereka cenderung akan membeli pulsa di tempat lain, apalagi jika mereka pindah keluar kota/keluar dari daerah dimana counter kita berada. Sedangkan jika mereka bergabung di BES, mereka cenderung akan selalu membeli di BES untuk selamanya, karena:
  1. Harga relatif lebih murah
  2. Mereka bisa mengaktifkan member mereka untuk mendapatkan bonus.
Kita tidak akan pernah kehilangan pelanggan kita, malah ditambah dengan ratusan ribu, bahkan jutaan kerabat mereka yang lain di seluruh Indonesia, akhirnya dalam jangka panjang, malah akan jauh lebih menguntungkan daripada membuka Counter Pulsa dan lebih praktis. Ingat juga, Anda dapat memenuhi jaringan Anda dengan 2 juta member hanya dalam waktu 20 hari!


Solusi untuk mereka yang saat ini memiliki Counter Pulsa sebagai sumber penghasilannya tetapi tetap ingin menjadi member BES:
Jangan ganggu pelanggan tetap Anda, daftarkan orang lain yang biasanya tidak membeli dari Anda, dari situ Anda bisa meraih kerabat dan teman mereka, setelah menjalankan BES dan penghasilan Anda sudah stabil, Anda boleh mendaftarkan pelanggan counter Anda jika Anda bersedia, tapi itu adalah pilihan Anda sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar